Ingin Kuasai Harta Melimpah, Penyebab Rian Cekik Nenek Miratun

Selasa, 25 Februari 2020 16:40

Setiba di rumah Miratun pada Kamis (13/2) sekitar pukul 13.00, tersangka langsung menggeledah kamar milik korban. Namun sayang, upaya itu tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, terbesit keinginan untuk menjambret perhiasan yang melekat pada tubuh korban.

“Tersangka ini sudah hafal dengan kebiasaan korban. Termasuk, tempat dimana menyimpan barang berharganya, serta kesibukan korban, ” terangnya.

Tak lama, setelah korban tiba di rumah sekitar pukul 15.00, tersangka yang sudah menunggu di balik pintu belakang, langsung mendatangi dan mencekik korban. Korban yang kalah tenaga, tak bisa melawan dengan serangan tersangka. Korban yang sudah mulai lemas, membuat Rian dengan bebas mengambil sejumlah perhiasan emas yang melekat dalam tubuh korban, seperti cincin, kalung, serta gelang.

“Setelah berhasil mengambil perhiasan korban, tersangka ini kemudian menyembunyikan korban yang sudah mati lemas, dengan menggulungnya dengan kasur lipat dan di atas wajahnya ditutup bantal dan guling,” jelasnya.

Setelah melakukan aksi sadisnya itu, tersangka kabur. Tersangka pergi ke arah Malang, kemudian ke Surabaya untuk menjual hasil curian yang nilainya sebesar Rp15 juta. Uang tersebut kemudian digunakan untuk liburan ke Bali dengan kekasihnya.

“Setelah melakukan penyelidikan kasus ini selama seminggu, kami mendapati informasi jika tersangka sudah berada di Surabaya. Lantas petugas menyergap dan berhasil mengamankan tersangka di salah satu rumah kos di Surabaya,” terangnya.

Komentar


VIDEO TERKINI