Kilas Balik Gojek, Hadirkan 5 Layanan Terbaru

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say saat berkunjung ke Redaksi Fajar. (Fajar/Mirsan)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Perusahaan teknologi ternama Gojek melakukan kunjungan ke redaksi Fajar di Graha Pena Makassar, Selasa sore (25/2/2020). Kunjungan kali ini dipimpin langsung VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say.

https://youtu.be/Es2LhnYiDY8

Kunjungan ini untuk memperkenalkan lima fitur layanan terbaru yang dihadirkan dari program kejoG atau kilas balik Gojek. Lima aplikasi itu diantaranya, GoGreener, GoGames, Donasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood, Fitur Keamanan dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek.

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan pengembangan fitur baru ini dilakukan dengan melihat kebutuhan masyarakat. Sejak diluncurkan tahun 2015 lalu, aplikasi Gojek sendiri telah diunduh hampir 170 juta pengguna.

"Kami memilih lima layanan ini sebagai bagian dari kejoG karena melihat pelanggan terutama di Makassar memiliki preferensi dan kebutuhan akan solusi tersebut dalam keseharian," katanya.

Layanan GoGreener merupakan pengembangan dari GoFood untuk konsumen yang mengadopsi gaya hidup ramah lingkungan. Dengan layanan ini, pelanggan bisa memilih opsi tidak membeli alat makan sekali pakai.

Kemudian GoGames, layanan ini diperuntukkan bagi gamers. Gojek menyediakan berbagai kemudahan untuk top-up game dengan gopay, mengurasi konten-konten video games, tips dan trik untuk membantu gamers, mengatur waktu dan pengeluaran serta informasi terkait turnamen-turnamen e-sport.

"Sejak diluncurkan September 2019 lalu, penggunaan layanan ini sudah meningkat tiga kali lipat. Tiga permainan dengan top-up transaksi terbanyak tahun lalu adalah Free Fire, Mobile Legends dan Hago," pungkasnya.

Layanan ketiga adalah Donasi Digital Gojek. Ini untuk memudahkan pengguna bersedekah. Di Makassar sendiri, donasi digital Gojek telah bekerjasama dengan Yayasan Aman Palestina dan Rumah Zakat Makassar.

Selanjutnya Fitur Ganti Lokasi GoFood yang memudahkan pelanggan memesan makanan dari manapun, kapanpun dan untuk siapapun. Terakhir Fitur Keamanan dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek dengan penambahan tombol darurat, bagikan perjalanan dan asuransi bagi penumpang maupun mitra driver. (MG03)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...