Pelatih Bayern, Hansi Flick Sudah Tahu Kelemahan Chelsea

0 Komentar

Hansi Flick (kiri) percaya diri menghadapi Chelsea/Bayern Munchen FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bayern Munchen akan menantang Chelsea di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di London, dinihari nanti. Pelatih Bayern, Hansi Flick mengatakan sudah menganalisis kelebihan dan kelemahan The Blues.

Dalam wawancara yang dikutip dari fcbayern.com, pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, target mereka di London adalah meraih kemenangan. “Saya ingin memenangkan setiap pertandingan, itu bagian dari citra diri saya sebagai pelatih,” tegasnya.

“Kami mempersiapkan tim dengan baik untuk laga ini, yang kami lakukan dengan sangat baik hingga saat ini. Kami memiliki pertandingan pertama di London, pertandingan kedua di Munich. Penting bagi kami untuk mengirimkan sinyal di sini,” lanjutnya.

Menurut Flick, Chelsea sejauh ini sangat bagus. Makanya, ia pastikan timnya akan memberikan respek tinggi pada tuan rumah. “Kami telah menganalisis Chelsea, kekuatan dan kelemahan mereka, dan di mana kami melihat peluang untuk mengubah permainan demi kebaikan kami,” jelasnya.

“Tapi menurut saya, mereka melakukan dengan sangat baik dengan tim baru yang mereka kumpulkan. Mereka keempat di Liga Premier dan berada di depan beberapa tim yang Anda harapkan akan lebih tinggi. Kami akan melakukannya dengan baik untuk bermain dengan rasa hormat tetapi tanpa rasa takut,” tegasnya.

Soal status mereka sebagai favorit, Flick menegaskan, “Permainan harus dimainkan terlebih dahulu. Kami memiliki kualitas luar biasa, telah terbukti di banyak pertandingan dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini fokusnya adalah pada Chelsea. Saya harap kita akan berada di perempat final setelah kedua pertandingan, maka kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Flick.

Tapi, ia memastikan Bayern akan tampil menyerang di Stamford Bridge. “Tim tahu apa yang diharapkan. Kami ingin menyerang dengan berani dan percaya diri. Robert dalam bentuk terbaiknya. Dia sangat percaya diri, dia sangat fit,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...