Penjualan Tercepat,10 Ribu unit Ponsel Realme C3 Habis Terjual dalam Lima Menit

Selasa, 25 Februari 2020 22:40

Capture/Realme

Setelah Online Flash Sale di Buka

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mengadakan online flash sale untuk pertama kalinya, tidak kurang dari 10 ribu unit realme C3 terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya di Lazada, realme.com dan Akulaku.

Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk realme dengan penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1-2020. Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10.2 juta unit secara global.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengaku, sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru diluncurkan pekan lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia.

“Kami menciptakan realme C3 untuk mendefinisikan kembali smartphone entry-level, menjadikan smartphone entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game,” kata Palson Yi, Selasa (25/2).

Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C3 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat pada platform e-commerce pada Q1-2020. Sekaligus semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai produk Entry-Level King.

Pada Sabtu (29/2) nanti, realme akan mengadakan Open Sale pertama untuk realme C3 bersamaan dengan pembukaan realme Store & Service Center di Karawaci.

Semua pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, termasuk realme C3, realme Buds Wireless, realme Power Bank dan masih banyak hadiah spesial lainnya. (tam)

Komentar