Penuturan Istri, Pelaku Tabrak Lari dalam Kondisi Kesurupan

Selasa, 25 Februari 2020 23:12

Mobil yang dikendarai pelaku dirusaki warga.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Baharuddin nyaris diamuk massa. Aksinya membahayakan pengendara lain, saat melintas di jalan Urip Sumihardjo, Kota Makassar.

Namun sebelum itu, pria asal Kabupaten Jeneponto mengendarai mobil bersama anak dan istrinya, menggunakan mobil hitam tersebut.

Di situ, Baharuddin dan istrinya sempat cekcok. Bahkan, sepatah kata yang keluar dari mulut Baharuddin, tertuju pada istrinya tersebut.

“Istrinya juga diancam akan dibunuh,” kata Kepala SPKT III Polsek Panakkukang Ipda Ambo Tang kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Beberapa saat kemudian, cekcok tersebut kian memanas. Hingga Baharuddin menabrak puluhan kendaraan bermotor yang ada di sekitarnya.

Di saat menabrak itu juga, Baharuddin emosi hingga memaki pemotor itu dengan kata yang tidak menyenangkan.

“Pengakuan istrinya, dia (Baharuddin) dalam keadaan kesurupan. Karena semua yang ditabrak katanya kafir,” lanjut Ambo yang menirukan perkataan istri Baharuddin.

Baharuddin juga sempat nyaris diamuk massa oleh warga sekitar, setelah diduga menabrak para pemotor. Untungnya, aparat kepolisian bergerak cepat dan segera mengamankan pelaku.

Namun, Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rahman, belum memastikan kejadian itu adalah aksi tabrak lari yang dilakukan Baharuddin.

“Kalau soal tabrak lari, belum kami dipastikan,” ujar Jamal kepada wartawan. (Mg06)

Komentar