Rindu Almarhumah Ibunya Lina, Rizky Febian: AA Sayang Mama

Selasa, 25 Februari 2020 10:05

Rizky Febian menyerahkan kasus hilangnya berlian Lina ke polisi. (Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Rizky Febian pada hari ini, Selasa (25/2) memperingati ulang tahun ke-22. Pada momen ulang tahun, dia mengenang almarhumah ibunya, Lina Jubaidah yang meninggal pada awal Januari lalu.

Rizky Febian mengunggah sebuah foto keluarga. Dalam foto masa kecilnya itu, terlihat ayahnya, Sule, almarhumah Lina, serta adiknya, Putri Delina.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu lantas mengungkapkan perasaannya yang merayakan ulang tahun tanpa sang ibunda. Kata-kata menyentuh ditulisnya sebagai keterangan foto.

“Aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah,” ungkap Rizky Febian, Selasa (25/2).

Pemain film Hongkong Kasarung itu kemudian mengenang momen ulang tahun sebelum-sebelumnya. Biasanya, menurut, Rizky Febian, ibundanya selalu memberikan kejutan.

“Biasanya mama selalu kasih kejutan di setiap bulan ini, dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua, aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut, pundak aa, dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak,” ujarnya.

“Mah aa sayang mama, semoga mama tenang di sana, aa selalu mendoakan di setiap sujud aa, agar mama tahu betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama,” sambung Rizky Febian.

Curahan hati Rizky Febian di hari ulang tahunnya spontan menuai komentar dari netizen. Banyak fan hingga followers mengaku tersentuh dengan pernyataannya tentang kerinduan kepada mendiang ibunya, Lina.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI