Temu Alumni sebagai Rangkaian Milad ke-10 Tahun SIT Nurul Fikri Makassar

Selasa, 25 Februari 2020 10:45

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — SIT Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Temu Alumni di Main Atrium Nipah Mall pada hari Minggu (23/20/2020). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara puncak Milad SIT Nurul Fikri Makassar yang ke-10 tahun.

Puluhan alumni yang pernah belajar di SIT Nurul Fikri Makassar mulai dari unit SD dan SMP hadir untuk saling menjalin silaturahmi. Mereka saat ini telah banyak yang melanjutkan pendidikan di sekolah lain bahkan tidak sedikit yang bersekolah di luar Sulawesi.

Salah satu alumni SDIT Nurul Fikri Makassar, Nur al-Mahdi Sya’ban yang akrab disapa Mahdi menyebutkan bahwa Nurul Fikri adalah sekolah yang terbaik buat dirinya. “Saya sangat bersyukur bisa mengenal Nurul Fikri. Saya adalah alumni SD-nya, juga alumni SMP-nya, dan sebentar lagi menjadi alumni SMA-nya.” Ujarnya diikuti tepuk tangan teman-temannya.

Pada kesempatan tersebut, ketua Yayasan Darul Fikri Makassar, Hartono, ST memberikan apresiasi kepada alumni yang menyempatkan hadir pada kesemptan tersebut. Hartono berharap mereka tidak melupakan guru-gurunya. “ Apa yang telah diberikan oleh mereka, semoga menjadi petunjuk jalan dan inspirasi bagi kalian menuju hari yang baik ke depannya.” Ujar Hartono. “Jangan lupa untuk terus mendoakan mereka agar tetap semangat dan senantiasa sehat.” Pesannya di hadapan seluruh alumni.

Lain halnya dengan Suriana, penanggungjawab Temu Alumni. Suriana berharap reuni berikutnya akan tetap berjalan. “Kami juga berharap agar seluruh alumni tetap menjalin silaturahim dimanapun mereka melanjutkan pendidikannya.” Harapnya.

Komentar