Tingkatkan Kenyamanan Nasabah, Mandiri Syariah Launching Digital Branch di Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) melaunching digital branch yaitu layanan berbasis teknologi di Grha Mandiri Syariah Makassar Jl. DR. Ratulangi No. 79 Makassar, Selasa (25/2)

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari menyampaikan, sesuai visinya menjadi bank syariah terdepan dan modern, Mandiri Syariah melakukan transformasi digital termasuk di kantor cabang.

“Digital Branch merupakan bentuk apresiasi Mandiri Syaraih kepada Stakeholders khususnya Nasabah yang telah berkontribusi dan bersinergi dengan Mandiri Syariah selama ini,” jelas Toni.

Digital Branch dilakukan melalui modernisasi banking hall dengan tampilan bangunan yang modern dan clean. Serta bisnis proses yang berbasis teknologi utamanya melalui digitalisasi form. 

Digital branch Makassar adalah outlet digital branch ketiga setelah dua outlet lainnya di Jakarta. Dengan proses yang serba digital, layanan di Digital Branch akan lebih mudah, cepat, murah dan aman. Nasabah hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk setiap transaksinya.

Dibangun dengan prinsip customer centricity, Digital Branch menghadirkan ambience ruangan yang cozy dan modern serta proses layanan yang simple. 

Simple tidak hanya pada layanan Customer Service (CS) dan Teller seperti biasanya, namun juga kemudahan layanan pembelian rumah, kendaraan maupun kebutuhan lainnya seperti umroh, dll. (@abadi_tamrin / FAJAR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...