Unifa Sambut Yamaha Goes to Campus

Selasa, 25 Februari 2020 00:18

TEST DRIVE. Dosen Fakultas Teknik Unifa, M Yusuf uji coba motor terbaru matik pada acara Yamaha Goes to Campus di pelataran parkir Unifa, Senin (24/02/2020).

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Diler motor Yamaha, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) menggelar kegiatan Yamaha Goes to Campus di Kampus Universitas Fajar (Unifa). Kegiatan bertema sosialisasi produk unggulan terbaru Yamaha dan servis gratis motor Yamaha ini digelar di Ruang Serba Guna Unifa, Senin (24/02/2020).

Kunjungan ini diterima Ketua Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Unifa, Yanti yang menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan update informasi yang sangat baik bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum.

“Kita berterima kasih kepada pihak Yamaha yang telah berkunjung ke Unifa dalam rangka mengenalkan kepada mahasiswa produk-produk merk Yamaha. Ternyata Yamaha sendiri bukan hanya memproduksi sepeda motor tetapi beberapa mesin generator, pompa air dan mesin serbaguna lainnya yang sangat berguna bagi masyarakat,” ujar Yanti dalam pertemuan itu.

Ke depan, Lanjut Yanti, pihaknya sangat berharap dapat membuat kerja sama yang baik antara Unifa dan Yamaha dalam hal pengembangan mesin otomotif. Sebagai kampus entrepreneur, Unifa melalui Prodi Teknik mesin memiliki konsentrasi unggulan yaitu otomotif. “Kami memiliki konsentrasi otomotif dan berharap dapat dibantu oleh Yamaha untuk melakukan riset terhadap pengembangan dan inovasi sepeda motor serta rancang bangun mesin industri,” tambah Yanti.

Divisi Promosi PT Suracojaya Abadimotors (SJAM), Astam Handayani mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari Yamaha. (*)

Komentar