4 Bulan Keliling Dunia, Nagita Slavina Telat Datang Bulan

0 Komentar

Raffi dan Nagita Tampil Mesra Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai plesiran keliling dunia selama empat bulan, Raffi Ahmad membawa kabar gembira. Ya, sang istri tercinta, Nagita Slavina, sudah telat datang bulan.

Selama liburan di luar negeri, Raffi tidak menyia-nyiakan kebersamaannya bersama istri tercinta, dan tim vlog yang dibawa Raffi.

Dari belasan negara yang dikunjungi, Raffi dan Nagita telah kepincut dengan negara Maroko. Di negara itu, mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama sambil menimati keindahan negara yang kenal dengan nuansa Islam itu.

Momen kebersamaan itu dijadikan bulan madu mereka. Apalagi, keduanya sudah mendambakan kehadiran anak kedua. Anak pertamanya, Rafthar, telah berusia empat tahun.

“Karena kami pengen punya anak lagi, doain ya. Cocok Rafathar sudah umur empat tahun jadi biar punya adik,” kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/2).

Raffi mengungkapkan, bahwa Nagita sudah telat datang bulan. Namun keduanya masih menunggu waktu yang tepat untuk memeriksakannya ke dokter.

“Doain aja. Kadang enggak tahu, dia baru telat satu hari, malah kadang telat seminggu,” tutur Raffi Ahmad.

Sebelumnya, dalam Channel YouTube keluarga Hermansyah itu sempat menyinggung soal kabar kehamilan Nagita Slavina. Ashanty sempat sudah berapa bulan Nagita mengandung.

Nagita saat itu menjawab dengan mengambang. Justru dia meminta Ashanty mendoakannya. “Ya Allah bunda belum tahu, didoakan ya,” jawab Nagita.

Mendengar Nagita hamil, sontak saja Raffi langsung nyeletuk kegirangan akan hadir adik dari Rafathar. “Ya Nagita hamil, Nagita hamil,” ujar Raffi.

“Ya kita kan liburan emang pengen punya anak lagi tapi ya gimana-gimananya ya nanti didoakan aja,” kata Nagita. (fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...