Akad KPR Massal BNI Tembus 2.046 Debitur

Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — BNI mempercepat penyaluran rumah subsidi melalui KPR Sejahtera BNI FLPP dengan BNI kembali melaksanakan Akad Kredit Massal sebanyak 2.046 unit yang dipusatkan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Rabu, 26 Februari 2020.

Sedangkan untuk di kota Makassar sendiri, kegiatan akad kredit massal KPR Sejahtera BNI FLPP ini dilaksanakan pada hari yang sama (26/02) yang bertempat di Gedung Balai Kenari, Jl Monginsidi No 2A Makassar.

Hadir pada acara tersebut Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal A. Setiawan, DGM Divisi Penjualan Konsumer BNI Hadi Santoso, Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking Bagus Ardani Sutoyo, dan Wakil Sekjen DPP REI Pusat Jakarta Arief Mone.

Kemudian perwakilan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Ashari, Perwakilan DPD APERSI Syaiful Islam, Pemimpin BNI Cabang Makassar Agus Suyono dan Pemimpin BNI Cabang Mattoangin Muhammad Irjan Nasaruddin.

Pada kesempatan tersebut, Bagus Ardani Sutoyo mengatakan bahwa kuota penyaluran tersebut meningkat dari tahun ke tahun. Itu menunjukkan konsistensi BNI dalam mendukung program penyediaan satu juta rumah oleh pemerintah.

Secara nominal, BNI telah menyalurkan KPR FLPP senilai Rp 914 miliar (dan menyentuh 7.214 unit rumah) pada tahun 2018 dan Rp1,263 triliun (dan menyentuh 9.743 unit rumah) pada 2019. (mum)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar