Hasil AFC Cup: PSM Kalahkan Shan United

0 Komentar

PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—PSM Makassar merah kemenangan perdananya di Grup H AFC Cup. Menjamu Shan United di Stadion Madya Atletik, dalam laga yang berakhir Rabu petang ini, PSM menang dengan skor 3-1.

Pada laga ini, Giancarlo Lopez Rodriguez mencetak gol cepat bagi PSM ketika laga baru berjalan 3 menit. Ia mencatatkan namanya di papan skor lewat tandukan jarak dekat usai menerima umpan silang dari Asnawi Mangkualam Bahar.

PSM harus menunggu hingga menit ke-53 untuk menggandakan keunggulan. Gol kedua Pasukan Ramang dilesakkan Yakob Zayuri. Gol ini bermula dari akselerasi Leo Guntara di sisi kiri yang kemudian memberikan umpan tarik pada Yakob.

Shan United sempat mencuri gol di menit ke-78 melalui tendangan jarak jauh Htet Phyo Wai. Sempat sedikit tegang, PSM akhirnya mengunci kemenangan lewat sontekan jarak dekat pemain pengganti, Ferdinand Sinaga di menit ke-90+5’.

Hasil ini membawa PSM untuk sementara berada di posisi ketiga Grup H dengan poin tiga. Sementara Shan United masih menjadi juru kunci. Tampines Rovers dan Kaya FC ada di posisi pertama dan kedua juga dengan poin tiga. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...