Istri Jual 3 Mobil Lalu Beli Mobil Baru untuk Suami Baru, Begini Nasib Mantan Suami

Rabu, 26 Februari 2020 08:25

Tak terima dengan kelakuan mantan istrinya itulah, MS yang warga Jepun, Tulungagung itu akhirnya kalap dan melabrak WHY dan SP.

Menggunakan sebuah linggis dia bermaksud mengusir mantan istrinya itu berikut suami barunya agar keluar dari rumah yang dia niatkan untuk dua anak kandungnya, buah pernikahan dengan WHY.

“Tersangka ini bermaksud merusak kendaraan namun ditahan oleh korban menggunakan tangan kosong sehingga korban yang mantan istrinya ini mengalami luka robek di bagian lengan,” tutur Pandia.

Amuk MS sempat dicegah warga sekitar. Kesempatan itu dimanfaatkan WHY dan SP untuk kabur demi menghindari amuk lanjutan MS yang masih gelap mata.

Namun kemudian emosi MS dilampiaskan dengan menghancurkan seluruh kaca kendaraan Daihatsu Sigra yang terparkir di garasi rumah mereka.

“Dari situlah warga kemudian melapor dan saat itu juga dilakukan penangkapan. Pelaku atau tersangka ini sekarang ditahan dan dijerat dengan pasal 351 dan 406 KUHPidana tentang Penganiayaan dan Pengrusakan dengan ancaman hukuman maksimal di atas lima tahun,” ujar Pandia. (ant/jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI