Jasa Raharja Tanggung Pengobatan Korban Tabrak Lari

Rabu, 26 Februari 2020 13:56

Korban tabrak lari saat dirawat di RS Ibnu Sina.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Korban tabrak lari di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar sudah diperbolehkan pulang. Delapan korban itu ditabrak lari pengemudi asal Jeneponto, Baharuddin.

Para korban itu sempat dirawat di RS Ibnu Sina. “Ada petugas Jasa Raharja tadi malam yang datang untuk mendata korban. Jad semua masuk dalam tanggungan Jasa Raharja,” kata Humas RS Ibnu Sina, Rachmat Faisal kepada wartawan fajar.co.id, Rabu (26/2/2020).

Informasi yang diterima dari pihak rumah sakit, tujuh dari delapan korban telah pulang. Sedangkan yang satunya masih menunggu keluarganya, untuk dijemput.

Saat peristiwa itu terjadi, para korban laka lantas itu hanya mengalami luka lecet. Adapun Baharuddin dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Dikarenakan Baharuddin sempat mengamuk dan marah dengan istrinya dalam perjalanan dari Kabupaten Jeneponto menuju Bandara Sultan Hasanuddin.

Baharuddin menabrak pemotor di depan mal Nipah, kemudian lari namun berhasil ditangkap warga sekitar di depan pos polisi PLTU Tello Baru.(mg06/fajar)

Komentar