Jelang Liga 1, Ada Mafia Bola, Lapor di 081387003310

Pertemuan PSSI dan Satgas ANti Mafia Bola/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Satgas Anti Mafia Bola mengharapkan partisipasi masyarakat untuk melaporkan setiap dugaan praktik mafia bola di Indonesia. Mulai pengaturan skor dan informasi-informasi lainnya.

Satgas Anti Mafia Bola mengatakan, laporan bisa melalui call center dengan nomor 081387003310. Satgas Anti Mafia Bola yang dipimpin Brigjen Polisi Hendro Pandowo mengatakan, mereka berusaha menghilangkan praktik merusak ini.

Hendro Pandowo memaparkan capaian Satgas Anti Mafia Bola tahap sebelumnya, termasuk menetapkan tersangka dari berbagai kalangan. “Dari wasit sampai anggota Komite Eksekutif PSSI,” kata Hendro.

Satgas Anti Mafia Bola menurutnya sudah membentuk sub-satgas di 13 wilayah tempat terselenggaranya Liga 1 di Indonesia. Sub-satgas ini diharapkan bisa bekerja dengan baik untuk memaksimalkan tugas Satgas Anti Mafia Bola.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan apresiasi atas kinerja Satgas Anti Mafia Bola Tahap I dan II. PSSI juga berharap dukungan pengawasan terhadap persepakbolaan Indonesia terus dijalankan seiring diperpanjangnya masa tugas Satgas masuk Tahap III.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat mengunjungi posko sekaligus menggelar rapat koordinasi dengan Satgas Anti Mafia Bola yang dipimpin Brigjen Polisi Hendro Pandowo di Polda Metro Jaya, Selasa kemarin.

“Kami mohon bantuan Satgas Anti Mafia Bola. Bersama kita penuhi arahan Presiden Jokowi menciptakan timnas yang tangguh serta kompetisi yang bersih dan enak ditonton,” kata Iriawan di situs resmi PSSI. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...