Ketua Fraksi PKS Akui Partainya Banyak Belajar dari Golkar

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (tengah) saat bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Presiden PKS Sohibul Iman, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta. (istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kunjungan silaturahim ke Partai Golkar, dipimpin langsung Presiden PKS Sohibul Iman dan diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta Sekjen dan para Wakil Ketua Umum.

Dari PKS turut mendampingi Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, Bendum PKS Mahfudz Abdurrahman, dan para Ketua DPP PKS Almuzamil Yusuf, Chairul Anwar dan Hermanto serta Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR Ecky Awal Muharram dan Adang Darajatun.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, kunjungan PKS yang merupakan oposisi ini selain bertujuan mempererat silaturahim politik dan kebangsaan juga dimaksudkan untuk menjalin kerjasama yang semakin erat dengan Partai Golkar dalam berbagai isu, seperti pilkada dan isu-isu politik di parlemen.

“Partai Golkar ini partai besar, partai senior di republik ini. Kami menaruh hormat dan dengan kerendahan hati banyak belajar dari Partai Golkar. Bentuk kongkritnya kami ingin membangun kerjasama yang lebih erat dalam isu-isu politik dan kebangsaan baik di pentas politik nasional maupun lokal (pilkada), juga dalam isu-isu kebijakan di DPR,” ungkap Jazuli.

Kalau di DPR, lanjut Jazuli, Fraksi PKS telah lebih dulu datang menyambangi Fraksi Partai Golkar dan hingga saat ini terus menjalin komunikasi intensif karena banyak isu parlemen yang saling beririsan menyangkut agenda pembahasan RUU, pengawasan, dan anggaran negara.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...