Komentar Pelatih Napoli Gattuso Pedas, Setien Akan Bungkam di Camp Nou

Quique Setien/UEFA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Pelatih Barcelona,Quique Setien melontarkan ancaman pada Napoli yang baru saja mengimbangi mereka di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia mengatakan, mereka akan menghancurkan sang lawan di Camp Nou.

Leg kedua akan berlangsung 18 Maret mendatang. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama hari ini, Barca hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke delapan besar. Namun, Setien memastikan mereka akan menang di kandang sendiri.

Ia juga mengatakan bahwa Napoli tidak akan bertahan dengan baik sepanjang 90 menit seperti yang mereka lakukan di San Paolo. “Kami akan memiliki lebih banyak opsi di leg kedua, karena tidak mungkin tim akan mampu bertahan selama itu di Camp Nou,” tegasnya di Football Italia.

Makanya, mantan pelatih Real Betis itu sama sekali tidak khawatir dengan hasil leg pertama. Kita harus berpikir positif dan tidak bisa mengeluh,” kata Setien yang hari ini memainkan Arturo Vidal sebagai penyerang bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Sebelumnya, Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso melontarkan komentar sedikit pedas. Ia menganggap itu sedikit lucu ketika Barcelona nyaris tidak memberi ancaman pada timnya di San Paolo.

Gattuso mengatakan, Barca hanya mendapat peluang karena satu kesalahan yang dilakukan anak asuhnya. Sayangnya, itu ternyata berbuah gol yang membuat pertandingan ini berakhir imbang.

“Saya pikir mereka nyaris tidak menyerempet kami malam ini, mereka nyaris tidak memiliki satu tembakan ke gawang. Mereka bisa berada di sana sepanjang malam dan tidak mencetak gol, tetapi kami kebobolan setelah satu kesalahan tunggal. Mereka tidak menyakiti kita, itu hampir menggelitik,” ujarnya di Sky Sport Italia.

“Kami bisa melakukan lebih baik pada beberapa serangan balik, tetapi tim melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami memberi mereka kesempatan sangat sedikit,” lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut di Football Italia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...