Sebelum Menabrak, Baharuddin Turunkan Istri dan Anak di Jalan, Juga Ancam Membunuh

Rabu, 26 Februari 2020 11:18

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baharuddin mengemudi mobil di Urip Sumohardjo dengan ugal-ugalan. Sejumlah pengendara pun ditabrak, Selasa malam.

Para pengendara yang ditabrak pengemudi asal Jeneponto itu segera dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Kondisi para korban sudah mulai membaik bahkan ada yang diperbolehkan pulang.

“Ada delapan yang dirawat, tujuh di antaranya telah pulang. Yang satunya belum pulang karena masih menunggu keluarganya untuk dijemput,” kata salah satu dokter yang enggan namanya disebut, Rabu (26/2/2020).

Untuk biaya pengobatan sendiri, pihak rumah sakit mengaku masih merinci. “Sebentar kami akan cek. Kami akan berkoordinasi dulu dengan dokter yang merawat,” kata Humas RS Ibnu Sina, Rahmat Faisal.

Sebelumnya diberitakan, sopir Baharuddin menabrak sejumlah pengendara di depan mal Nipah, usai cekcok dengan istrinya karena sesuatu hal.

Emosi Baharuddin memuncak, hingga menurunkan istri dan anaknya di depan gedung Graha Pena. Baharuddin saat itu hendak menuju bendara.

“Semua yang ditabrak dibilangi kafir. Dari penuturan istrinya, Baharuddin ancam akan bunuh istrinya itu,” kata Kepala SPKT III Polsek Panakkukang Ipda Ambo Tang. (fajar)

Komentar