Wardah Mencari Talenta Berbakat Lewat Ajang Wardah Inspiring MUA 2020

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sebagai market leader dalam industri kecantikan, Wardah berkomitmen melahirkan talenta baru di bidang kecantikan dengan gelaran Wardah Inspiring MUA 2020.

Rabu, 26 Februari 2020, Wardah Inspiring MUA 2020 menghelat Gathering Make up Artis (MUA) se-Kota Makassar di Hotel Claro Makassar. Gathering ini menjadi wadah sosialisasi dan juga ajang silaturahmi para MUA hits Makassar.

Wilda Arginisa, Public Relation Wardah yang ditemui di sela-sela acara menerangkan, tujuan diadakannya gathering tersebut untuk menemukan MUA berpotensi di berbagai daerah untuk menciptakan make up tren bersama Wardah dalam acara Indonesia Fashion Week 2020.

“Gathering ini pertama kalinya diadakan. Kota Makassar dipilih karena melihat animo MUA Makassar begitu besar. Selain itu, Makassar adalah kota besar di Indonesia Timur. Selain Makassar kita juga adakan di Medan, Surabaya, dan Jakarta,” jelas Wilda.

Menurut Wilda, Wardah Inspiring MUA 2020 terbuka untuk umum. Caranya mudah, cukup membuat video make up look bertema fashion make up dengan durasi minimal 10 menit. Make up menggunakan produk Wardah khususnya Wardah Exclusive Series. Lalu video tersebut diupload di Instagram dengan hashtag #WardahInspiringMUA2020 #FeelthePerfection dan mention di @wardahbeauty.

“Maksimal upload terakhir tanggal 8 Maret dan akan diumumkan pemenangnya pada 10 Maret 2020. Akan dipilih 3 orang pemenang dengan total hadiah Rp50 juta,” terang Wilda.

Gathering MUA di Makassar dihadiri sekitar 30 MUA hits se-kota Makassar. Riska, salah satu MUA hits Makassar yang hadir dalam acara gathering mengaku senang dan bangga dengan dihelatnya gathering di Kota Makassar.

Menurutnya, dengan adanya gathering ini menjadi ajang silaturahmi sesama MUA di Makassar. Dirinya juga akan menginfluence para MUA untuk ikut dalam ajang Wardah Inspiring MUA 2020. (mg01/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...