Anak Camat, Polisi Lepas Pelaku Pengeroyok Siswa SMKN 2 Gowa

Kamis, 27 Februari 2020 14:48

FAJAR.CO.ID.SUNGGUMINASA — Polres Gowa pulangkan dua otak pelaku penganiaya siswa SMK Negeri 2 Gowa. Alasanya masih di bawah umur. Salah satu pelaku adalah anak camat.

Polres Gowa memutuskan untuk memulangkan dua otak pelaku penyerangan, dan penganiayaan terhadap Abu Bakar salah satu siswa SMK Negeri 2 Gowa. Keduanya juga telah berstatus sebagai tersangka.

Kedua pelaku berinisial AA (17) dan MS (17), pelajar sekolah menengah di Kabupaten Gowa. MS juga adalah salah satu anak camat di Gowa. Alasan pihak kepolisian memulangkan keduanya karena masih di bawah umur.

“Masih di bawah umur. Ancaman hukumannya juga di bawah lima tahun, jadi salah kita kalau ditahan,” kata Kasubag Humas AKP Mangatas Tambunan, kepada Fajar. Kamis, 27 Februari.

Dia menambahkan, jika proses hukum keduanya tetap berjalan. Saat ini kedua pelaku juga harus wajib lapor tiga kalai seminggu.

Sebelumnya pada Jumat, 21 Februari lalu kedua pelaku bersama dua rekanya yang saat ini masih buron yakni Kamil Muhammad (24) dan Faisal (25) masuk ke SMK Negeri 2 Gowa melalui pintu belakang sekolah.

Mereka langsung masuk kedalam kelas 10 jurusan teknik komputer jaringan B. Saat itu proses belajar mengajar sedang berlangsung. Para pelku langsung masuk dan mengeroyok Abu Bakar salah satu murid sekolah itu.

Komentar