Deng Ical Kantongi Surat Tugas Pertama dari PKB

Kamis, 27 Februari 2020 02:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 26 Februari. 

Surat persetujuan nomor 180/Desk Pilkada/PKB/II/2020 yang ditandatangani oleh ketua Desk Pilkada PKB, memerintahkan Deng Ical untuk melengkapi persyaratan dan ketentuan pendaftaran di KPU. Surat tugas diserahkan oleh legislator PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo kepada Deng Ical.

Surat tugas tersebut diterima oleh Deng Ical usai melewati uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pilkada 2020 sehari sebelumnya di Kantor DPP PKB .

Fauzi Andi Wawo saat dikonfirmasi via telpon membenarkan surat tugas tersebut. “Iya. Surat tugas Deng Ical dari PKB sudah diserahkan di Kantor DPP PKB, Jakarta. Silahkan ke Deng Ical untuk mencukupkan dukungan,” ujarnya. 

Sementara itu Deng Ical mengapresiasi dukungan dari partai PKB tersebut. “Alhamdulillah. Ini surat persetujuan pertama. Insyaallah dari partai lain akan menyusul,” imbuh mantan Wakil Wali Kota Makassar ini. (rsl-abd)

Komentar