Driver Ojol Korban Peluru Nyasar Polisi

FAJAR.CO.ID,JATENG– Salah seorang driver ojek online (ojol) jadi korban peluru nyasar ketika jajaran kepolisian mengejar pelaku kejahatan di kawasan Pasar Masaran, Sragen, Selasa (25/2) tengah malam. Korban sempat dirawat ke PKU Muhammadiyah Masaran, kemudian dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo dan telah menjalani operasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, driver tersebut atas nama Hendro Prasetyo, warga Dusun Kedusan, Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran. Saat kejadian, Hendro tengah menunggu penumpang di pinggir jalan sekitar Pasar Masaran.

Di waktu bersamaan, terjadi kejar-kejaran antara mobil Toyota Avanza bernopol B 1204 VFM dengan mobil polisi. Polisi sempat mengarahkan beberapa tembakan ke mobil tersebut. Namun, salah satu peluru justru nyasar dan mengenai driver ojol tersebut.

Peluru itu mengenai lengan yang tembus ke bawah ketiak. Korban sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen. Kemudian dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo. Sementara itu, pelaku kejahatan akhirnya bisa dibekuk polisi di wilayah Kecamatan Karangpandan, Karanganyar.

Salah satu petugas medis PKU Muhammadiyah Masaran yang enggan disebut identitasnya membenarkan adanya pasien driver ojol yang sempat dibawa ke rumah sakit tersebut. ”Tapi sudah dirujuk ke Solo. Kebetulan info dari teman yang jaga malam kemarin,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas dan Hukum RSUD Dr Moewardi Eko Haryati membenarkan adanya pasien rujukan dari RS PKU Muhammadiyah Sragen yang merupakan korban peluru nyasar. “Kalau namanya saya kurang tahu ya, tapi benar ada pasien yang dirujuk ke sini (RSUD Dr Moewardi) dari PKU Muhammadyah Sragen. Info awal terkena peluru nyasar,” ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...