Kemenkumham Ancam Petugas yang Permainkan Remisi

Kamis, 27 Februari 2020 17:46

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Untuk tetap menjaga keterbukaan kepada masyarakat Rutan Mamuju bersama dengan UPT Pemasyarakatan yakni, Rutan, Rupbasan, LPKA Mamuju, serta LPP Mamuju melaksanakan Media Gathering yang juga direlay melalui aplikasi zoom, di Aula Rutan Kelas IIB Mamuju, Kamis (27/2/2020).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulbar, Elly Yuzar yang membuka kegiatan menyampaikan bahwa Media Gathering ini dalam rangka kolaborasi mendukung resolusi pemasyarakatan Tahun 2020. “Media di sini sangatlah penting, di mana memiliki peranan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Rutan dan Lapas di Sulbar juga berkomitmen membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Jika ada petugas kami yang bermain main dengan remisi warga binaan, PB, CB, CMB segera laporkan. Kami akan tindak,” kata Elly di depan insan media.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan Polres Metro Mamuju, Wakil Ketua Pengadilan Mamuju, Perwakilan Kejakasaan, Perwakilan Depag Mamuju, dan para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Wilayah Mamuju bersama awak media. (rls)

Komentar