Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Tak Layak Menantangnya

Kamis, 27 Februari 2020 09:18

Khabib Nurmagomedov saat bertarung dengan Conor McGregor pada 6 Oktober 2018. (AFP Photo)

FAJAR.CO.ID– Khabib Nurmagomedov kembali berbicara tentang kemungkinan pertarungan ulang melawan Conor McGregor.

Menurut Nurmagomedov, pertarungan pertama mereka pada 6 Oktober 2018 sejatinya sudah berakhir. Namun, dia sadar bahwa banyak orang yang sangat penasaran dengan kelanjutan laga itu.

Sebab, setelah pertarungan itu, persaingan antara kubu Nurmagomedov dan McGregor sangat intens. Apalagi laga itu dihiasi dengan kerusuhan panas di luar octagon.

Tetapi, untuk saat ini, Nurmagomedov memang tidak tertarik untuk melakukan rematch. Alasannya, McGregor bukanlah petarung yang bermutu dan layak menantangnya dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

“Saya kira orang ingin melihat kelanjutan apa yang terjadi,” kata Nurmagomedov dalam wawancara video dengan situs TMZ Sports.

“Mereka hanya ingin melihat drama. Jika kau tanya orang-orang, ‘Guys, bagaimana pendapatmu, siapa yang akan menang?’ 99 persen akan mengatakan ‘Khabib, seperti yang dia lakukan pada pertarungan pertama.’ Orang-orang hanya ingin melihat pertunjukan drama, hanya itu,” imbuhnya.

“Jika kita berbicara tentang uang, itu bagus. Jika kita berbicara tentang drama, itu bagus. Jika kita berbicara tentang pertarungan perebutan gelar juara kelas ringan yang sesungguhnya, itu tidak bagus. Itu bukan pertarungan perebutan gelar sejati,” kata Nurmagomedov.

Petarung asal Dagestan, Rusia itu mengungkapkan bahwa kemenangan McGregor atas Donald ‘Cowboy’ Cerrone pada UFC 246, 18 Januari lalu, merupakan kemenangan yang konyol.

Komentar