Padi Reborn, Tiket Manggung hingga Rp9,2 Juta

Kamis, 27 Februari 2020 11:54

Zona Cafe kembali menghadirkan Padi Reborn untuk mengajak Sobat Padi Makassar reunian dengan lagu-lagu mereka yang hit tahun 90-an.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Zona Cafe kembali menghadirkan Padi Reborn untuk mengajak Sobat Padi Makassar reunian dengan lagu-lagu mereka yang hit tahun 90-an. Band ini akan tampil pada Jumat, 28 Februari.

Dalam event tersebut Zona Cafe menyiapkan 1.000 lembar tiket. Harga tiket dijual hingga Rp9,2 juta.

Untuk performa bintang tamu kali ini, ada yang berbeda dari musisi yang sering ditampilkan sebelum-sebelumnya. Jika biasanya bintang tamu tampil di akhir, Padi Reborn justru dijadwalkan membuka pertunjukan.

Hal tersebut diungkap Marcomm Zona Cafe, Alvhionita. Menurutnya, itu permintaan dari Padi Reborn, mereka ingin lebih berbeda. Band yang digawangi oleh Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu ini ingin fan lebih cepat menikmati penampilan mereka.

“Jadi tepat pukul 22.00 Wita, Padi akan tampil membawakan kurang lebih 10 lagu dengan durasi satu jam,”ucapnya.

Lanjut Vio sapaannya, untuk tiket yang 1.000 lembar dijual dengan dua tahap. Pertama, dimulai sejak awal Januari, tiket Presale 1, dijual dengan harga murah sebanyak 100 lembar. Semua sudah sold out.

Saat ini yang tersedia tinggal presale 2, hingga hari H. “Sisanya untuk penampilan Padi kami juga menyiapkan empat paket yakni paket table, Vip Table, Vip Sofa dan VVip sofa dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp3,4 juta sampai Rp9,2 juta,”tuturnya.

Komentar