Sul Hidayah Sedang Cari Nama untuk 4 Bayi Kembarnya

Kamis, 27 Februari 2020 16:07

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Perjuangan Sul Hidayah tak mudah. Selama 7 bulan, ia mengandung empat janin dalam tubuhnya. Meski tak cukup 9 bulan, ia berhasil melahirkan dua pasang bayi yang lucu lewat operasi sesar.

Selang Infus terpasang ditangan kanannya, sementara tangan kirinya memegang botol dan alat pumping.

Sambil berbaring, Sul Hidayah (35) ditemani sang suami Fahri Firman (37) berusaha memompa asinya untuk diberikan kepada empat buah hatinya yang masih berada di ruangan NICU.

Sul Hidayah dan sang suami mesti sabar, pasalnya setelah melahirkan empat bayi kembarnya, ia belum bisa memegang dan menempatkan buah hatinya di sampingnya dan sekamar dengannya.

Karena alat tak cukup, maka anak kembar yang dilahirkan kedua dengan berat 1,3 Kg, harus ditempatkan di rumah sakit terpisah. Tepatnya di RS Unhas.

Sementara yang pertama dengan berat 1,2 kg dan bayi kembar yang dilahirkan ketiga dan keempat dengan berat 1,1 kg ditempatkan di ruang Nicu inkubator Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

“Jenis kelamin perempuan lahir pertama, disusul jenis kelamin perempuan lagi dan menyusul laki-laki dua kali,” ucap Sul Hidayah sambil tersenyum.

Proses persalinannya lumayan mendebarkan. Perempuan kelahiran Makassar, 1 Agustus 1984 tersebut akhirnya melahirkan Pukul 18.48 Wita lewat, tepat pada Selasa, 25 Februari. Suara tangisan bayi terdengar di kamar bersalin RS Unhas Makassar.

Komentar