Takut Diputus, Residivis Maling Rumah Kosong Sebar Video Mesum Pacarnya

Kamis, 27 Februari 2020 23:01

Pelaku saat disergap polisi di kediaman orang tuanya.

FAJAR.CO.ID — Seorang pria yang juga residivis kasus pencurian ditangkap lantaran kasus penyebaran video mesum dengan pacarnya. Proses penyebaran video itu bermula dikirim ke temannya kemudian menyebar luas.

Pelaku ditangkap oleh Tim Crime Hunter dan Tim intelkam polres Parepare di kediaman orang tuanya di Jalan Reformasi, Kota Parepare.

Saat diinterogasi pelaku yang bernama Sudirman (29) mengaku sengaja menyebar video tersebut ke dua orang rekannya karena takut ditinggal pacarnya yang masih berusia 15 tahun.

“Iya, Pak. Saya cinta mati sama dia, jadi saya sengaja rekam untuk jaga-jaga supaya tidak diputuskan,” ungkapnya.

Video berdurasi 2 menit 44 detik itu direkam oleh pelaku pada Desember tahun lalu dan beredar di masyarakat beberapa hari terakhir. Karena video tersebut orang tua korban merasa malu sehingga melaporkannya ke pihak kepolisian.

Atas laporan itu, Tim Khusus Crime Hunter dan tim Intelkam Polres Parepare melakukan pengejaran ke Kabupaten Polman yang diduga tempat bersembunyi pelaku pada Minggu (23/02/2020).

Di tengah perjalanan menuju Kabupaten Polman, tim pengejaran putar arah kembali ke Parepare karena pelaku dikabarkan sedang berada di kediaman orang tuanya di Parepare. Proses penyergapan di rumah tersebut membuahkan hasil, di mana pelaku diamankan tanpa perlawanan berarti.

Saat diinterogasi, pelaku juga mengakui bahwa dirinya sudah keluar masuk penjara sebanyak tiga kali kasus pencurian dengan modus bobol rumah kosong.

Komentar