Unggah Ical-Appi di IG, IAS: Kita Harap Berpaket

0 Komentar

Logo Somberena Makassar yang diunggah IAS.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), mengunggah postingan menarik di instagram miliknya. Diunggah logo IA sama seperti logo yang digunakan saat maju di Pilgub 2013 lalu.

Saat di Pilgub 2013 tertulis Ilham-Aziz di bawah logo, kini tertera tulisan Ical-Appi. Lengkap dengan tagline Somberena Makassar.

IAS yang dikonfirmasi FAJAR mengaku simulasi ini bagian dari test on water. Hanya beberapa jam diposting, respons publik sangat baik. Peluangnya dinilai cukup besar.

“Jadi simulasi, memang kita dorong begitu. Kalau jodoh, terus terang itu juga yang kita inginkan,” bebernya, Kamis (27/2/2020).

Sejauh ini, memang belum ada paket bahkan kandidat yang memastikan bisa maju di Pilwalkot. Beberapa kandidat hanya bermodal surat tugas. Dari empat kandidat kuat, sisa Munafri atau Appi belum mengantongi rekomendasi partai.

Danny Pomanto mengantongi surat tugas dari Nasdem. Menyusul Irman Yasin Limpo atau None yang mengantongi restu PAN. Terakhir ada Deng Ical yang mendapat surat tugas dari PKB. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...