Astaga.. Ayah Kandung 4 Bulan Gauli Anak Sendiri

Jumat, 28 Februari 2020 14:30

Pelaku HR saat diamakan Polsek Suli Belopa Kabupaten Luwu. HR dilaporkan diduga mencabuli anak kandungnya sendiri SR (15).

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Setelah dihebohkan kasus inses antara kakak dengan adik kandung di Belopa, tahun 2019, lalu. Kembali, warga di Belopa dan Suli dibuat resah dengan tindakan pencabulan bapak terhadap putri kandungnya.

Entah apa yang ada di pikiran HR (39 tahun), Ia akhirnya kini merasakan dinginnya bermalam di balik jeruji besi ruang tahanan Polsek Suli.

Lantaran HR dilaporkan, setelah diduga mencabuli anak kandungnya sendiri SR (15) yang masih berusia di bawah umur, dan saat ini duduk di salah satu SMP di Luwu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palopo Pos di Polsek Suli, HR diduga melakukan pemerkosaan sejak November 2019 hingga Februari 2020 (4 bulan). Perbuatan itu, berlangsung dalam kurun waktu tersebut. Kepada penyidik, SR menceritakan jika di bulan November 2019, yakni sekitar pukul 11:30 Wita saat itu korban baru saja pulang sekolah dan kemudian masuk ke dalam kamarnya dan hendak mengganti pakaian.

Dari belakang, pelaku HR yang tidak lain adalah orang tua korban juga masuk mengikuti korban, dengan berpura-pura meminta tolong kepada SR untuk memijit kepalanya yang sakit. Dan saat korban sedang memijitnya itulah, HR lalu membaringkan korban dan aksi cabul terjadi. Berselang beberapa hari kemudian, pelaku mengulangi lagi perbuatannya kepada korban.

Selanjutnya, pada Februari 2020 pelaku kembali mencabuli korban, akibatnya korban yang masih berusia 15 tahun mengalami trauma panjang.

Komentar