Beri Batas Waktu, Gerindra Persilakan Adnan Ikut Penjaringan

Darmawangsa Muin

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — DPD Gerindra Sulsel masih memberi kesempatan Adnan Purichta Ichsan, untuk mendaftar penjaringan bakal calon di DPD.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua penjaringan bakal calon DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsa Muin. Dia menjelaskan, untuk pilkada Gowa saat ini yang mengikuti tahapan hanya dua bakal calon, yakni Andi Nurhikma Ola (Deng Cora) dan Hasan Hasim.

“Pak Adnan belum, baru dua itu yang daftar di Gerindra,” kata Wawan, sapaan akrab Darmawangsa Muin, di Warkop Dottoro Sungguminasa, Jumat, 28 Februari 2020.

Dia menambahkan, saat ini Gerindra tetap memberi kesempatan bagi Adnan jika ingin mengikuti tahapan penjaringan partai berlambang kepala garuda itu.

“Jika Adnan berkeinginan kami persilakan datang ke Gerindra Sulsel untuk mendaftar. Dan, pasti Gerindra akan menerima. Karena yang pasti Gerindra tentu hanya mengusung kandidat yang mengikuti tahapan saja,” tegasnya.

“Kita kasih kesempatan sampai bulan ini saja. Karena tanggal 1 Maret nama-nama kita sudah kirim ke DPP,” tutup wakil ketua DPRD Sulsel itu. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...