FUJIFILM Luncurkan X-T4, Ini Kecanggihannya

Jumat, 28 Februari 2020 16:14

Fujifilm Resmi Luncurkan Kamera Mirroless X-T4 di Indonesia. Foto : Fujifilm Indonesia

FAJAR.CO.ID– FUJIFILM Indonesia resmi meluncurkan kamera terbaru dari mirroless X-Series yaitu Fujifilm X-T4 di bilangan Jakarta, Kamis (27/2).

X-T4 ini merupakan mirroless kedua dari Fujifilm yang mengadopsi fitur IBIS (In-Body Image Stabilization) setelah sebelumnya hanya dimiliki oleh X-H1.

“X-T4 dikemas dengan IBIS, unit ranah baru dan baterai berkapasitas besar. Semua itu ditampung dalam wadah bodi yang ringkas dan juga ringan, dan itu merupakan filosofi inti dari semua X-series,” ungkap President Direktur PT Fujifilm Indonesia, Naoyuki Kawakubo.

Dia menambahkan, kamera tersebut juga dikembangkan oleh algoritma sehingga para fotografer dan videografer bisa menangkap berbagai momen penting yang sangat penting yang sangat berkesan melalui produk ini.

X-T4 dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru seperti unit shutter yang membuat kamera lebih cepat menangkap gambar, tahan lama dan tenang karena sudah dikombinasikan dengan Auto Fokus (AF) yang pernah ada di dalam kamera X-Series.

Dari segi penampilan mirroless asal Jepang itu mengadaptasi desain yang serupa dengan saudaranya yakni X-T3. Tapi layarnya kini menggunakan jenis vari-angle yang bisa diputar ke berbagai arah, termasuk menghadap ke depan.

Fujifilm rencananya akan mulai memasarkan X-T4 di Indonesia mulai April 2020 mendatang. Harganya, kamera mirroless X-T4 dibanderol dengan harga Rp 27 juta untuk body only dan Rp 33 juta untuk kit dengan lensa XF18 55mm F2.8-4R LM OIS. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
1
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar