IAS: Saya Serius Jadi Mak Comblang Ical-Appi

0 Komentar

Ilham Arief Sirajuddin (dok.fajar)

FAJAR.CO.ID.MAKASSAR — Meme Syamsu Rizal-Munafri Arifuddin (Ical-Appi) yang diposting mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Kamis, 27 Februari 2020 kemarin, ramai diperbincangkan publik, terutama di media sosial.

Namun Ilham Arief Sirajuddin (IAS) santai saja menanggapi hal itu. Kata IAS itu hanya menjadi usulan, dan tak menyangka postinganya tersebut heboh.

IAS memosting meme tersebut di akun Instagram dan Facebook pribadi pada kamis lalu. “Jadi, itu sepertinya kreasi teman-teman yang memang menginginkan pemerintahan baru di Kota Makassar. Diteruskan ke saya, nah, kebetulan sama dengan keinginan saya juga,” kata IAS.

IAS menduga, di sela-sela wacana ini, terselip respons lawan politik Ical dan Appi yang ketar ketir jika paket ini benar-benar terwujud.

“Makanya saya serius sekali jadi mak comblang paket ini,. Kalau jadi Alhamdulillah, kalau tidak begitulah politik toh,” sambung pria yang akrab disapa Aco ini.

Meme ini ditanggapi santai oleh Deng Ical. “Itu aspirasi. Kalau saya biarlah masyarakat yang menilainya,” kata Deng Ical.

Appi juga merespons cepat postingan itu. Mantan calon wali kota Makassar yang berpasangan dengan Rachmatika Dewi pada pilwalkot 2018 lalu melawan kotak kosong ini mengaku tidak kepikiran maju jadi 02. “Maaf, saya mempersiapkan diri hanya menjadi 01,” kata Appi. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...