Inter Kerepotan, Conte Sebut Pemainnya Merasa Seperti Latihan

Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan mengalahkan Ludogorets. Setelah menang 2-0 di leg pertama, hari ini, Nerazzurri kembali menekuk tamunya dengan skor 2-1.

Meski unggul agregat 4-1, Inter sempat kesulitan di leg kedua. Pelatih Inter, Antonio Conte mengatakan, penampilan buruk timnya di awal laga karena mereka bermain tanpa penonton di leg kedua ini.

“Saya sudah bermain di balik pintu tertutup dengan Italia melawan Kroasia. Ini tentu suasana yang aneh dan itu bisa terasa hampir seperti sesi latihan pada awalnya, yang merupakan sikap berbahaya, tetapi para pemain mengembalikan permainan ke jalurnya,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Di luar itu, Conte mengaku puas anak asuhnya bisa lolos ke babak 16 besar. “Kami lolos, saya memiliki kesempatan untuk memutar skuat, memberi lebih banyak waktu bermain kepada pemain lain yang membutuhkannya dan kami hanya mengambil sisi positif dari pertandingan ini,” tandasnya di Football Italia.

Pada laga Jumat, 28 Februari yang berakhir pagi ini, Inter sempat dikejutkan oleh tamunya yang berhasil mencuri gol di menit ke-26. Gol Ludogorets dilesakkan winger Cauly Oliveira Souza.

Inter menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui gol Cristiano Biraghi. Pada menit ke-45, Nerazzurri berbalik memimpin di menit ke-45 melalui gol Romelu Lukaku. Gol itu sekaligus memastikan Inter menang 2-1. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...