Inter Milan Lolos, Ajax Gagal ke Babak 16 Besar Liga Europa

Romelu Lukaku (kanan) /Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan melenggang ke babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Ludogorets Razgrad dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza. Hasil ini memastikan Inter unggul agregat 4-1 setelah mereka juga menang 2-0 di leg pertama.

Pada laga Jumat, 28 Februari yang berakhir pagi ini, Inter sempat dikejutkan oleh tamunya yang berhasil mencuri gol di menit ke-26. Gol Ludogorets dilesakkan winger Cauly Oliveira Souza.

Inter menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui gol Cristiano Biraghi. Pada menit ke-45, Nerazzurri berbalik memimpin di menit ke-45 melalui gol Romelu Lukaku. Gol itu sekaligus memastikan Inter menang 2-1.

Di pertandingan lainnya, raksasa Belanda yang juga semifinalis Liga Champions musim lalu tersingkir di babak 32 besar. Meski menang 2-1 atas Getafe, langkah Ajax terhenti karena kalah agregat 2-3.

Pada laga di Johan Cruijff Arena, Getafe mencetak gol cepat melalui Jaime Mata di menit ke-5. Ajax kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-10 lewat gol Danilo. Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1, Ajax membalik keadaan di menit ke-63.

Gol kedua Ajax lahir dari bunuh diri Mathias Olivera. Skor ini menjadi hasil akhir dan Ajax tersingkir di depan pendukung mereka sendiri di Amsterdam. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...