Jika Sepak Bola Adalah Agama, Messi Mungkin Tuhan, Kata Braithwaite Bomber Baru Barcelona

0 Komentar

Martin Braithwaite dan Lionel Messi/EFE/Alberto Estévez

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penyerang baru Barcelona, Martin Braithwaite memberikan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Pemain asal Denmark itu mengaku kagum dengan rekan tim barunya.

Menurut Braithwaite, Messi melakukan hal-hal yang tak lazim di sepak bola.  “Tidak ada yang bisa melakukan hal-hal yang dia lakukan,” kata Braithwaite tentang kapten Barcelona dan timnas Argentina itu dikutip MARCA.

Braithwaite mengatakan, pemain asal Rosario itu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. “Jika sepak bola adalah agama, Messi mungkin Tuhan. Dia mengendalikan pertandingan. Dia adalah pemain yang luar biasa,” tegas Braithwaite.

Pemain berusia 28 tahun pindah ke Barcelona sebagai transfer “khusus” setelah cedera Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Dalam debutnya, ia memberi assist untuk gol Messi. Ia mengatakan, ia merasa nyaman sejak dalam sesi latihan.

“Sesi latihan pertama saya dengan Barcelona luar biasa. Dari ketiadaan, dari berada di Leganes aku tiba-tiba ada di sini. Tapi itu terasa sangat alami,” jelasnya di situs resmi Barcelona. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...