Kalla Aspal Raih Penghargaan Agen Aspal Curah Terbaik Se-Indonesia

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Aspal yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction yang bergerak di bidang aspal curah kembali meraih penghargaan.

Penghargaan ini resmi diberikan oleh PT. Pertamina kepada Kalla Aspal khususnya pada cabang Parepare yang meraih Juara III sebagai Agen Aspal Curah Terbaik se-Indonesia pada tahun 2019 di Awarding Night & Agent Gathering CMB FORUM 2020 yang digelar Kamis, 27 Februari 2020.

Keberhasilan Kalla Aspal tentunya tidak terlepas dari upaya TAC Parepare dalam meningkatkan penjualan serta pembelian Aspal curah dari PT Pertamina selama periode Januari-Desember 2019.

“Alhamdulillah penghargaan ini kami raih atas kinerja Kalla Aspal di tahun 2019 yang tentu tidak terlepas dari kerja keras dan doa mulai dari Staff, Manager, dan Direksi. Untuk itu atas nama manajemen, kami mengucapkan terima kasih” ujar Burhanuddin Lestim, Chief Operating Officer Kalla Aspal yang turut hadir dalam gelaran tersebut bersama jajaran Manajemen Kalla Aspal.

Pihak Kalla Aspal berharap dengan adanya penghargaan dari Pertamina atas pencapaian target volume pembelian dan penjualan ini dapat meningkatkan pencapaian Kalla Aspal di tahun berikutnya.

“Pencapaian dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang, terutama dalam meningkatkan sales volume dan market share growth,” tutupnya. (mum)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...