Kanwil BPN Sulsel Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Jumat, 28 Februari 2020 22:59

Kanwil BPN Sulsel Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, M Subhan Djoer mengapresiasi upaya BPN Sulsel membangun zona integritas di seluruh kantor wilayah Provinsi Sulsel.

Bersama Kepala Kanwil BPN Sulsel Bambang Priono, Subhan turut menandatangani naskah Janji Kinerja dan Fakta Integritas untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Penandatanganan fakta integritas berlangsung di di Hotel Fourt Point By Sheraton, Jumat (28/2). Kegiatan itu turut dihadiri empat kantor wilayah BPN diantaranya Kantor Pertanahan Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros dan Takalar.

“Pencanangan membangun zona integritas perlu kami apresiasi. Ini upaya untuk melayani masyarakat dengan baik, bebas pungli dan praktek korupsi di seluruh kawasan di Sulsel,” ujar Subhan Djoer.

Subhan Djoer berharap dengan deklarasi bersama ini, tak ada lagi keluhan masyarakat terkait pelayanan kanwil BPN di Sulsel.

“Tentu Ombudsman mengharapkan pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik dan tak ada lagi aduan. penandatangan ini sebagai langkah aksi percepatan pembangunan Zona Integritas,” pungkasnya. (mg01)

Komentar