Kapolsek Enrekang Polres Enrekang Bagi-bagi Alquran

0 Komentar

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam memberikan Alquran kepada salah seorang santri TPA.

FAJAR.CO.ID, ENREKANG –- Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam dengan membagi-bagikan Alquran kepada santri-santriwati Taman Pendidikan/Pengajian Alquran (TPA) dalam lingkup wilayah hukum Polsek Enrekang.

Seperti terlihat, Jumat (28/2/2020), Kapolsek Pakualam bersama anggota yang mendampinginya, mendatangi TPA di Lingkungan Bitu, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang, langsung membagikan Alquran kepada anak-anak yang sedang belajar mengaji di TPA tersebut.

“Pemberian Alquran ini secara langsung kepada anak-anak peserta mengaji, sebagai suatu ide untuk membantu anak-anak pengajian. Jadi, ini semata-mata sumbangan untuk membantu proses anak-anak yang belajar mengaji di TPA,” terang Kapolsek Enrekang AKP Pakualam.

Kapolsek berharap, dengan bantuan atau sumbangan berupa Alquran kepada anak-anak peserta mengaji tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Semoga mereka setelah mendapatkan Alquran baru, dapat mempercepat penghapalannya, dan manjadi hafiz dan hafizah kelak,” imbuhnya. Sementara itu, anak-anak yang mendapatkan bantua Alquran, tampak gembira sekali. “Terima kasih Pak Polisi. Pak Polisi baik sekali mengganti Quran kami yang sudah mulai tua dan rusak,” ujar salah seorang santri, sembari mencium tangan Kapolsek Enrekang. (lis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...