Klinik Wirahusada Resmi Jalin Kerja Sama dengan RS Prince Court Malaysia

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

Rujukan Terbaik untuk Penyakit Kanker Payudara dan Bayi Tabung

Fajar.co.id, Kuala Lumpur — Klinik Wirahusada Medical Center terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memberi nilai tambah kepada pasien salah satunya menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Prince Court Medical Center Malaysia tahun ini urutan ke-6 terbaik dunia untuk medical Tourism

Penandatangan kerja sama ini dilakukan di rumah sakit Prince Court Kuala Lumpur Malaysia langsung dilakukan antara Chong Yee Mun CEO Rumah Sakit Prince Court malaysia dan Direktur Utama Klinik Wirahusada Medical Center dr Dewi Setiawati Muchsin SpOG MKes disaksikan Vincent Wan Direktur Comercial rumah sakit Prince court malaysia , Marketing International Prince Court Medical Center Malaysia, Mohd Riza, dan dr wachyudi Muchsin SH selaku Direktur Comercial Klinik Wirahusada Medical Center.

Direktur utama Klinik Wirahusada Medical Center, dr Dewi Setiawati Muchsin, mengaku bahagia sudah resmi kerja sama menjadi perwakilan untuk pasien Indonesia yang akan dirujuk ke rumah sakit Prince court Malaysia. Salah satu rumah sakit terbaik di dunia.

Sementara, dr wachyudi Muchsin SH, menambahkan, saat ini masyarakat tidak perlu risau untuk berobat keluar negeri dengan harga terjangkau serta akses yang mudah bukan lagi sekedar mimpi, klinik wirahusada medical Center akan membantu mendapatkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau misalnya untuk penyakit kanker payudara stadium 1-2 hanya sekitar 155 juta dan program bayi tabung termasuk memilih jenis kelamin 120 juta diluar tiket akomodasi selama tretamen , Semoga kerjasama ini bisa lebih bermanfaat buat masyarakat,” ujar dr wachyudi muchsin SH (29/2/2020).

Lanjut dokter koboi panggilan akrab dokter Wachyudi, masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas sudah menjadi kebutuhan.

“Malaysia sudah lama mengusung konsep Medical Tourism , potensi pasar Indonesia sangat besar menurut Marketing International Prince Court Medical Center Malaysia, Mohd Riza, di Prince Court Medical Centre sepenuhnya dimiliki oleh Integrated Healthcare Holdings Bhd untuk itu Prince Court Medical Center malaysia memilih kerjasama dengan Klinik Wirahusada Medical Center,” katanya.

Sementara itu, Mohd Riza, membeberkan, sebahagian besar masyarakat Malaysia untuk kualitas kesehatan khususnya keluarga kerajaan memilih mempercayakan kesehatannya di rumah sakit Prince Court Malaysia karena komitmen meningkatkan kualitas kesehatan di dan tujuannya untuk menjadi rumah sakit yang favorit wisatawan medis, telah menerima berbagai penghargaan di antaranya: 2012 Award untuk Prestasi Posisi Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) Dunia Rumah Sakit Terbaik Untuk Turis Medis (2013 dan 2014) oleh Medical Travel Kualitas Alliance (MTQUA) Gold Award untuk Pariwisata Medis Kategori dari Kuala Lumpur Walikota Tourism Awards 2014 Infertilitas Klinik Internasional Tahun 2014 oleh The International Travel Medical Journal (IMTJ) Prince Court Medical Centre adalah memiliki 277 kamar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rumah sakit ini menawarkan layanan medis lengkap antara lain di bidang onkologi, kardiologi intervensi, manajemen luka bakar, gastroenterologi, nefrologi, kesehatan kerja, ortopedi, kedokteran rehabilitasi, dan kesehatan perempuan.

Rumah sakit ini dikelola oleh spesialis yang bersertifikat resmi serta ahli radiologi, teknisi laboratorium, apoteker, ahli terapi rehabilitasi fisik dan ahli gizi, serta perawat yang memberikan pelayanan selama 24 jam.

Tim medis rumah sakit telah berkomitmen tinggi dalam melayani dan menjamin kepuasan perawatan dan pelayanan menyeluruh untuk pasien. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...