KMP Gelar Seminar Pendidikan

Jumat, 28 Februari 2020 01:15

Seminar Pendidikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG– Kerukunan Mahasiswa Pinrang Politeknik Negeri Ujung Pandang (KMP PNUP) sukses melaksanakan Seminar Pendidikan se-kabupaten pinrang di Aula SMKN 1 PINRANG.

Seminar yang bertajuk “Urgensi pendidikan dalam menghadapi revolusi industri 4.0” ini bertujuan untuk memberikan motivasi terhadap urgensitas pendidikan kepada Siswa(i) tingkat akhir di Kabupaten Pinrang.

Seminar pendidikan ini sudah pernah dilaksanakan sebelumnya, namun berbeda dengan pertama kalinya dilaksanakan pada tahun 2018.

“Kegiatan seminar pendidikan ini selalu kami laksanakan di tiga tahun terakhir ini. Alhamdulillah sudah mengalami peningkatan dari yang pertama kali diadakan hanya berskala satu sekolah saja, namun 2 tahun terakhir ini kami laksanakan dengan skala Kabupaten” tutur Rudianto, Ketua Umum KMP PNUP.

Narasumber pada kegiatan ini, Irfan Syamsuddin ST,PG.Dipl.BEC,M.Com.ISM, PH.D (Dosen Teknik Elektro, Politeknik Negeri Ujung Pandang) dan pemateri Baharuddin Iskandar S.Pd, M.Pd (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X Prov. Sul-Sel).(ful)

Komentar