Kronologi Sopir Ambulans yang Bawa Jenazah Dipukuli di Jalanan

Aksi pemukulan terhadap sopir ambulans di Jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Pensanggrahan, yang diunggah di media sosial @jakartainformasi, Selasa (25/2/2020) Foto: ANTARA/HO-Instagram @jakartainformasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA SELATAN - Syaiful Roman Raygen, pengemudi Toyota Cayla yang menjadi terduga pemukul sopir ambulans di Bintaro, sejak Kamis (27/2) sudah berubah statusnya menjadi tersangka.

Syaiful Roman Raygen merupakan warga Pinang Mas, Kebayoran Lama, berprofesi pekerjaan swasta.

"Setelah dilakukan pemeriksaan 1x24 jam, terhitung hari ini kita naikkan statusnya terlapor sebagai tersangka," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan AKP Ricky Pranata, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Tim Reskrimum Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan tersangka di rumahnya pada Rabu (26/2) siang.

Keberadaan tersangka ditelusuri berdasarkan video rekaman yang viral dan melacak nomor polisi pemilik kendaraan.

Selain menelusuri keberadaan tersangka, tim Reskrimum Polres Metro Jakarta Selatan juga mencari keberadaan korban dan memintai keterangannya.

Korban sopir ambulans berinisial MN usia 27 tahun berprofesi sebagai petugas medis di fasilitas kesehatan swasta.

Dari hasil pemeriksaan sementara, peristiwa pemukulan tersebut terjadi Selasa (25/2) pukul 14.30 WIB di Jalan Raya RC. Veteran, Bintaro Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurur Ricky, pada saat kejadian ambulans sedang membawa jenazah dari rumah sakit menuju rumah duka di kawasan Bintaro.

Sesampainya di lokasi kejadian, ambulans yang sedang melaju menyenggol mobil tersangka.

"Informasi dari sopir ambulans, dia berusaha kencang, lurus. Namun terlapor posisi lagi main hp. Jadi menyerempet ke kanan, tidak melihat ada ambulans," kata Ricky.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...