Lomba Kebersihan Antar SKPD se Sidrap, Dinas Kesehatan Juara

Jumat, 28 Februari 2020 12:40

FAJAR.CO.ID, Sidrap  Bertempat di lobi Kantor Bupati Sidrap, dilaksanakan syukuran sekaligus pembubaran panitia Hari Jadi ke-676 Sidrap, Jumat (28/2/2020) pagi.

Acara dihadiri Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Dandim 1420, Letkol J P Situmorang, Sekretaris Kabupaten, Sudirman Bungi, para kepala SKPD, Ketua Panitia Hari Jadi, Rohady Ramadhan dan jajaran panitia lain.

Dalam kesempatan itu, diumumkan para juara lomba kebersihan Kantor SKPD dalam rangka hari jadi tersebut. Lomba digelar sebelum puncak hari jadi yang jatuh 18 Februari 2020 lalu.

Juara I diraih Dinas Kesehatan, Dalduk dan KB, disusul Badan Keuangan dan Aset Daerah di tempat kedua dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air di posisi ketiga.

Sementara Juara Harapan I direbut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Bappelitbangda sebagai Juara Harapan II.

Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia karena pelaksanaan Hari Jadi ke-676 Sidrap berlangsung sukses dan lancar.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian peringatan berjalan lancar. Semoga ke depan pelaksanaannya akan lebih baik lagi,” ujar Dollah.

Mengomentari lomba kebersihan kantor, Dollah berharap kebersihan dijaga secara berkesinambungan, tidak hanya saat ada lomba atau momen-momen tertentu saja.

“Kebersihan dijaga di luar dan di dalam kantor, karena ini akan berpengaruh bagi kinerja,” pesannya.

Komentar