Noviansyah Aniaya Anak Tiri dengan Disulut Rokok, Ini Kondisinya

Jumat, 28 Februari 2020 08:24

FAJAR.CO.ID, JEPARA – Noviansyah, 40, pelaku penganiayaan terhadap anak tirinya, berinisial SW, 9, akhirnya ditangkap polisi. Warga Desa Ngetuk, Kabupaten Jepara, itu diamankan pada Rabu (26/2) malam.

“Saat ini sudah ditahan di Polres Kudus,” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Rismanto di Kudus, Kamis (27/2)

Atas perbuatannya itu, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Akibat kejadian itu, kondisi korban sangat mengenaskan.

Sejumlah luka terdapat di tubuh korban dan menyebabkan trauma. Tindak kekerasan yang dilakukan tersangka di sebuah indekos, Desa Jatiwetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Korban diduga telah mendapatkan penyiksaan sejak lama dari ayah tirinya. Kasus itu baru terungkap ketika guru ngaji mendatangi rumah korban karena tidak masuk lima hari.

Sang guru ngaji kaget melihat kondisi korban yang mengalami luka lebam dan bekas disundut bara rokok. Bahkan, korban mengaku kuku kakinya juga lepas akibat diinjak ayah tirinya.

Atas peristiwa tersebut, warga sekitar membuat laporan ke Polres Kudus. Pelaku pun langsung ditangkap polisi.

Ibu korban merupakan warga Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik di Sayung, Kabupaten Demak, sedangkan tersangka bekerja sebagai tukang parkir. (jpnn/fajar)

Komentar