Pecah Telur di MU, Ighalo: Saya Sangat Senang, Senang Sekali

Odion Ighalo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bomber Baru Manchester United, Odion Ighalo sangat bahagia berhasil mencetak gol ke gawang Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pecah telur itu memotivasinya mencetak gol lebih banyak bagi Setan Merah.

“Saya sangat senang. Senang sekali bisa mencetak gol. Ini momen yang saya akan hargai untuk sisa hidup saya. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dan terus membantu tim bergerak maju,” katanya di UEFA.com.

Ia mengaku momen ini sudah ia nantikan dalam beberapa laga. “Saya sudah menunggu ini. Ada sedikit tekanan, tapi sekarang saya punya gol untuk memulai karier gol Manchester United saya. Ini adalah tim yang saya dukung sejak saya masih muda,” jelasnya.

Odion Ighalo percaya bahwa kini klubnya dalam momentum bagus. Namun, sang striker memastikan ujian ke depan akan lebih berat bagi Manchester United. Makanya, ia yakin mereka harus terus meningkatkan performa.

“Kami tahu ini masa transisi. Beberapa pertandingan akan lebih sulit daripada yang lain, tetapi kami yakin kami dapat terus meningkatkan dengan para pemain yang kami miliki,” tandasnya.

Pada laga ini, Ighalo mencetak gol kedua United di menit ke-34. Mendapat umpan tarik dari Juan Mata, mantan pemain Watford itu dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang dengan kaki kanan dari jarak dekat. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...