Pembobolan Kartu Kredit, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Terseret

Jumat, 28 Februari 2020 10:29

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keberhasilan kepolisian mengungkap kasus bobol kartu kredit atau carding kali ini mengejutkan publik. Pasalnya, ada dua nama selebritis yang terseret dalam kasus tindak kriminal itu, yakni Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih.

Janda Ganding Marten itu mengaku syok mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur. Pelantun Cara ‘Lupakanmu’ itu diminta untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Dalam kasus ini, Gisel diketahui menerima endorse oleh sebuah akun Instagram @tiketkekinian. Akun Instagram tersebut menjual tiket pesawat hingga hotel.

Untuk pekerjaannya ini, Gisel mendapat bayaran berupa barter yang nilainya cukup lumayan.

Namun belakangan, ternyata pemilik akun Instagram itu membeli tiket dengan cara membobol kartu kredit orang lain dan mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya.

Ibu satu anak itu terkejut, dan tidak menyangka akun Instagram tersebut ternyata diduga melalukan tindakan melawan hukum.

“Nggak ada curiga sama sekali. Kan kalau orang mau endorse ya kita open-open aja, pun itu nggak berbayar, tetapu barter sama tiket,” kata Gisel, kemarin (27/2).

Bahkan, saat mendapat tawaran dari akun Instagram itu, perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu tidak menaruh curiga sama sekali.

“Sama dia itu didatengin, dianterin, dicekin-in, kita juga ketemu orangnya biasa-biasa saja, nggak gimana-gimana juga. Suami istri, maksudnya kita juga kan nggak ada curiga, nggak kepikiran. Kalau ini terbukti benar ya saya sedih juga,” ujar Gisell.

Bagikan berita ini:
9
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar