Satu Jam Bertemu None, Rusdi Masse: Masih Soal Pasangan dengan Danny

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo sengaja terbang ke Jakarta, Jumat, 28 Februari 2020. Pria yang kerap disapa None itu menemui Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse di salah satu pusat perbelanjaan, tepatnya di Jakarta Selatan.

RMS yang kini Anggota Komisi III sekaligus Wakil Ketua Banggar DPR RI tersebut tampak terlihat santai. Ia mengenakan kaos oblong berwarna hijau lumut. Sementara, adik Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo tersebut mengenakan kemeja batik.

Informasi diperoleh, sekitar kurang lebih satu jam keduanya ngobrol. Dalam mimik muka yang serius dan sesekali ditimpa dengan candaan. Beragam topik yang menjadi obrolan keduanya. Salah satunya adalah Pilkada serentak di Sulsel tahun ini, khususnya Pilwalkot Makassar. “Masih soal dengan Danny,” singkat RMS.

None sebagai salah satu calon kuat pada Pilwalkot Makassar tahun ini, belum lama ini mendapatkan surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Makassar. Tetapi hal ini berbeda dengan keinginan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Di mana, setelah partai besutan Surya Paloh tersebut memberikan surat tugas kepada kandidat lainnya yakni, Moh Ramdhan Pomanto, RMS tidak menunggu lama mempertegas posisi calon wakilnya. None disebutnya paling tepat dampingi mantan wali Kota Makassar tersebut. “Saya akan kerja bagaimana agar Danny dan None berpasangan,” kata RMS, belum lama ini.

Sekadar diketahui, RMS dan None memiliki hubungan kedekatan sejak dulu. Jauh sebelum RMS menjadi Bupati Sidrap dua periode, keduanya sudah sangat dekat. Apalagi diketahui, keduanya masih ada hubungan tali kekeluargaan. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...