Bantu Masyarakat, ANS Luncurkan Mobil Rakyat Gratis 24 Jam

Sabtu, 29 Februari 2020 20:23

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS — Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong (ANS) meluncurkan program Mobil Rakyat, Sabtu sore, 29 Februari di Posko ANS Jalan Galadiol Kabupaten Maros.

Kehadiran mobil rakyat ini nantinya diharapkan bisa membantu masyarakat Maros yang membutuhkan bantuan atau dalam emergency.

Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong mengatakan pihaknya sengaja meluncur mobil rakyat ini untuk membantu masyarakat di waktu emergency.

“Sebagai langkah awal program mobil rakyat ini akan kita siapkan di lima dapil. Masing-masing satu unit,” katanya.

Diakuinya pihaknya sengaja mengadakan mobil ini sebagai bentuk kecintaan dirinya kepada warga Maros, juga tanggungjawab moral dan sosial dirinya kepada Maros, sebagai tempat kelahiran yang telah membesarkannya.

“Sebagai politisi sekaligus sebagai warga asli Maros, saya tak boleh diam, apalagi menutup mata terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. Termasuk temuan saat saya turun jumpa rakyat, ada kebutuhan khususnya di beberapa daerah pinggir terhadap mobil saat darurat baik untuk mengantar orang sakit tengah malam, ibu-ibu yang melahirkan dan lain-lain,” jelasnya.

Amir mengakui, program yang dijalankannya ini masih terkendala banyak hal. Baik pendanaan maupun sumber daya manusia yang mengelolanya. Sebab, jika tak dikelola dengan baik, Mobil Rakyat ini tak akan berfungsi maksimal.

Menariknya lagi, mobil rakyat ini akan siap melayani siapa saja warga yang membutuhkannya dalam keadaan Darurat secara Gratis selama 24 jam.

Bagikan berita ini:
3
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar