Dobrak Kamar, Donwori: Lihat dengan Mata Kepala Sendiri, Bukan di Video XXX

Sabtu, 29 Februari 2020 14:44

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Memang susah mengidentifikasi pasangan lesbi. Lah bagaimana lagi, perempuan jalan rangkulan dengan perempuan, cipika-cipiki, tempel-tempelan pipi pun, orang pasti maklum. Coba laki? Langsung dijuliti dari ujung kepala sampai kaki.

Lemas tak berdaya. Itulah yang dirasakan Donwori manakala mengetahui perempuan yang memberinya dua anak, rupanya punya kekasih wanita di belakangnya. Ya, Karin, 45, ternyata lesbian.

Yang lebih mengejutkan lagi, pasangan lesbiannya adalah sahabatnya sendiri. Namanya Sephia. Orang luar yang menghabiskan waktu Karin terbanyak kedua setelah Donwori. Yang sudah Donwori anggap adik sendiri. Yang biasa wara-wiri dengan Karin. Dan ha…ha…hi…hi, juga bersamanya.

Donwori kesal, selama ini merasa dibodohi. Atau lebih tepatnya, dia merasa bodoh sendiri karena tak bisa menangkap gerak-gerik mencurigakan itu. “Bayangkan saja, di depanku mereka suap-suapan. Sender-senderan tubuh. Bayangkan bagaimana kalau saya gak ada, sudah ngapain aja. Wong Sephia ini seneng banget nginep di rumah,” curhat Donwori di kantor pengacara, dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, belum lama ini.

Bagikan berita ini:
7
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar