Juventus Hadapi Inter, Ronaldo: Seperti Madrid vs Barcelona

Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus akan melakoni Derby dʻItalia kontra Inter Milan Senin dinihari mendatang. Supestar Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan pertandingan Derby dʻItalia ini seperti El Clasico di La Liga Spanyol.

Bintang Portugal itu bermain dalam sejumlah pertandingan Real Madrid versus Barcelona selama sembilan musim bersama Los Blancos. “Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, seperti Real Madrid dan Barcelona, ​​yang akan dimainkan pada Minggu malam (Senin Wita) juga,” kata Ronaldo saat berbicara berbicara kepada Sky Sport Italia.

Derbi d’Italia ini sendiri menjadi duel calon juara. Seperti diketahui, Juventus kini memimpin klasemen sementara Inter yang masih punya satu laga tunda di posisi ketiga dengan selisih enam angka.

“Pertandingan melawan Inter adalah salah satu pertandingan bagus untuk dimainkan, seperti pertandingan melawan Milan atau Lazio. Semua orang suka bermain dalam jenis pertandingan ini,” ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 21 gol di Serie A. Dari jumlah itu, 15 ia cetak dalam 11 laga beruntun. Ia berharap, timnya akan melanjutkan performa hebat dan mempertahankan takhta. “Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis dan kami akan mencoba memainkan permainan yang hebat,” tegas Ronaldo.

Sayangnya, Derby d'Italia ini akan dimainkan secara tertutup karena Virus Corona yang sudah menyebar ke seluruh Italia utara. Menurut Ronaldo, itu sedikit mengecewakan, namun ia percaya timnya tidak akan terpengaruh. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...