Lagi, Damkar Makassar Juara Umum Skill Competition Tingkat Nasional

Sabtu, 29 Februari 2020 23:19

Selain itu, Iqbal juga mengingatkan kepada seluruh tim Damkar Kota Makassar untuk tidak lengah dan tetap waspada terhadap segala kemungkinan bencana yang setiap saat bisa terjadi.

“Prestasi yang kita raih hari ini tentu saja jangan membuat kita lengah. Ujian sebenarnya ketika kita berhadapan dengan situasi bencana di tengah masyarakat, bagaimana kita bertindak cepat menyelamatkan nyawa manusia, meminimalisir korban, baik itu korban jiwa maupun materi, dan itu kadang nyawa kita ikut dipertaruhkan. Makanya kami ingatkan, tetap waspada, tingkatkan terus kemampuan untuk menjaga warga kita” lanjut Iqbal.

Sementara itu di tempat yang sama, Plt Kepala Damkar Kota Makassar, Taufik Rachmat menyambut gembira atas prestasi anggotanya ditingkat nasional.

“Ini juara umum yang kedua kalinya secara berturut-turut. Tahun lalu kita juga meraihnya di momentum yang sama. Padahal tim lain juga begitu kompak dilapangan, namun Alhamdulillah tim kita berhasil mengatasi. Saya sangat bangga kepada mereka, dan semoga ini semakin menambah motivasi saat kita bekerja di tengah situasi bencana,” ujar Taufik. (rls)

Komentar